Selasa, 27 November 2012

Tren Warna Bangunan Natural pada tahun 2013

Kutipan dari vibiz property academy Dalam Pembuatan Rumah dan bangunan harus memiliki kreatifitas dalam bentuk warna, bentuk dan juga keindahan agar terlihat kesan yang begitu memikat untuk kita juga pengunjung yang berkunjung kerumah atau bangunan yang kita dirikan.
Warna dapat memberikan kekuatan tersendiri pada bangunan. Warna juga bisa memengaruhi mood Anda sebagai penghuni rumah. Karena itu, jangan sembarang memilih warna.

Secara umum, pemilihan warna selalu dipengaruhi perkembangan desain arsitektur dan interior, selain juga situasi serta kontur tanah. Pengaplikasiannya tergantung kebutuhan ruang maupun kesan yang ingin diciptakan.

Arsitek Adi Nining menuturkan, pada masa mendatang, permainan warna pada bangunan akan semakin berani dan menarik.

"Unsur warna pada masa depan bisa lebih dinamis dan banyak mengambil nuansa alam sehingga menambah kesan alami tampilan interior rumah," sebutnya.

Tema dinamis tadi merupakan kata kunci. Hampir semua warna sebenarnya dapat mengikuti unsur tersebut, bergantung pada intensitasnya.

"Tren warna setiap tahun pasti mengalami perubahan. Jika melihat tren untuk tahun depan, kemungkinan dominasi warna natural, seperti putih, akan semakin diminati," papar Adi.

Selain itu, pengaplikasian warna-warna yang berkesan keras dan kuat juga masih dimungkinkan. Meski disukai, unsur harmonisasi akan tetap menjadi pertimbangan utama sehingga warna cerah dan lembut tidak begitu saja bisa ditinggalkan.
vibiz property academy

0 komentar:

Posting Komentar