Minggu, 11 November 2012

The Crystal On The Bay Nusa Dua Bali




Sukses mengembangkan Q Hotel di kawasan Kuta – Bali, PT. Crystal Land Development kembali meluncurkan hotel terbarunya di Nusa Dua – Bali, The Crystal on The Bay,di Kempinski Grand Ballroom Hotel Jakarta. Mengusung konsep “Luxury Bayfront Hotel In Nusa Dua – Bali” menjadikan The Crystal on The Bay hotel terbaik di Bali yang memiliki lokasi strategis dengan jarak tempuh 15 – 20 menit menuju airport, Uluwatu, Jimbaran, Tanjung Benoa, pusat hiburan Kuta dan langsung dapat menikmati pantai Nusa Dua – Bali. hotel ini merupakan satu-satunya hotel yang memiliki pantai sepanjang 100 meter dengan pantai hutan bakau yang dilestarikan serta dilindungi oleh pemerintah daerah Bali.
Ombaknya yang tenang membuat kenyamanan tersendiri bagi tamu hotel yang ingin melepaskan sejenak dari penatnya ibukota. Lokasi hotel yang dekat dengan pantai ini, dimanfaatkan The Crystal on The Bay dengan mengadakan fasilitas private boat atau water taxi. The Crystal on The Bay juga mengedepankan pelayanan terbaik dengan mempercayai Louvre Hotels Group dibawah bendera Golden Tulip yang berkantor pusat di Perancis sebagai operator hotel The Crystal on The Bay. Louvre Hotels Group adalah salah satu operator hotel terbesar No. 8 di dunia dan No. 2 di Eropa yang sampai saat ini telah mengoperasikan lebih dari 1222 hotel diseluruh dunia secara professional.
The Crystal on The Bay juga dijual dalam bentuk condotel dengan fasilitas sekelas bintang 5 (lima) di Bali lengkap dengan surat kepemilikannya. Dengan harga mulai dari 925 Juta Rupiah per unit dengan luas kamar 37,7 meter.










THE CRYSTAL ON THE BAY NUSA DUA BALI
Detail Properti
Hak Guna Bangunan (HGB) Tahun Bangun 2014
Deskripsi
Keterangan Lain : PLEASURABLE LIFESTYLE INVESTMENT IN BALI
- Best investment & perfect Location
- Strata Title (HGB); Open for foreigners
- Spacious rooms including furnitures
- Affordable price starts from Rp 587-juta NETT
- Attractive payment methods: 0%-Installment 18x
- Free tickets & accomodation to Bali
- Prepaid return guaranted payment for 3,5 or 10-years
- 30-points complimentary free stay
- Guaranteed hotel opens on january 2014
- Developed by PT. Crystal Land Development
- International Standard & World Class Hotel Operator

Dapatkan Segera Prperty dan unit - unitnya sekarang..

Info lengkap hubungi :
Sharon : 0821-9820-7682 / Pin : 22A76948
email : sharonthio26@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar