Minggu, 11 November 2012

Metropark Residence




            PT Agung Podomoro Land Tbk lewat anak usahanya, PT Alam Hijau Teduh, kembali memasarkan sebuah proyek apartemen di bilangan Kedoya, Jakarta Barat, yakni Metro Park Residence.

            Dengan mengusung tema "Great Life, Great Investment", Apartment ini sangat cocok untuk investasi jangka panjang, dikarenakan lokasinya yang sangat strategis di daerah Jakarta Barat, yang mana kita ketahui bersama, saat ini daerah Jakarta Barat menjadi salah satu pusat perkembangan properti yang sangat pesat dan menguntungkan.

Proyek yang dirancang Megatika Internasional ini dibangun:
1.      di atas lahan seluas 1,8 hektar
2.      luas bangunan mencapai 65 ribu meter persegi
3.      Proyek yang menyasar kelas menengah dan menengah keatas ini memiliki 2 Tower Apartemen, masing-masing tower dibangun setinggi 24 lantai
4.      Total 1.200 unit hunian.

Metro Park Residence menyediakan 3 tipe hunian apartemen, yaitu:
5.      Tipe Studio, 2 kamar tidur (2 BR) & 3 kamar tidur (3BR)
6.      Tipe Studio memiliki Luas 27,58 m2 dan 32,81 m2
7.      Tipe 2 kamar tidur (2BR) memiliki luas 53,39 m2, 58,88 m2, dan 57,72 m2
8.      Sedangkan tipe 3 kamar tidur (3BR) luasnya 88 m2.







Unit-unit apartemen ini dijual dengan kisaran harga mulai Rp 400 jutaan hingga Rp1,4 miliar.

Selain itu, Apartment Metro Park Residence ini juga memiliki fasilitas:

  • Kolam renang,
  • Jacuzzi, taman
  • Bermain anak,
  • Taman bunga,
  • Reflexology path,
  • Jalur joging, area BBQ, 
  •  Put Put Golf, sky terrace, dan
  • TVkabelyangdapatmemenuhisemuakebutuhanpenghuni.   
  • Di sisi keamanan Metro Park Residence menyediakan kamera CCTV  
  • dan tim keamanan yang siaga 24 jam.


  • Hal ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman bagi seluruh penghuni. Selain fasilitas yang lengkap di dalamnya, kami juga menciptakan suasana nyaman dan asri dengan menanam pohon-pohon rindang serta taman-taman bunga di sekeliling hunian.


    Investasi berjangka dengan pilihan unit yang sangat menjanjikan 
    AYO segera Dapatkan unit - unit yang anda inginkan :

    Info lengkap hubungi :
    Sharon : 0821-9820-7682 / Pin : 22A76948
    email : sharonthio26@gmail.com

    2 komentar:

    1. Hai semua,

      Saya ibu Sandra Ovia, pemberi pinjaman wang swasta, adalah di dalam kamu kredit yang buruk? Anda perlu untuk memperbaiki kewangan? Saya telah didaftarkan dan diluluskan oleh kerajaan untuk mengawal institusi kewangan. Saya memberi pinjaman kepada bereputasi-bereputasi dan individu untuk tahap Avail pada 2%. Saya memberi pinjaman kepada tempatan dan Lapangan Terbang Antarabangsa kepada semua orang yang memerlukan pinjaman, dan yang boleh membayar balik pinjaman, di seluruh dunia. Saya memberi pinjaman melalui pemindahan akaun atau cek bank disahkan untuk apa yang pernah anda menerima sebuah bank di negara ini. Ia tidak memerlukan banyak kertas kerja. Jika anda ingin mendapatkan
      meminjam daripada bereputasi kami. Anda boleh menghubungi kami melalui
      sandraovialoanfirm@gmail.com

      Terima kasih
      Sandra firma Ovia Pinjaman
      Ibu Sandra Ovia

      BalasHapus
    2. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

      Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

      Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

      Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

      untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
      dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

      BalasHapus