Kamis, 19 September 2013

Investasi Tanah di Selong Belanak, Lombok Tengah Menggiurkan

(VEPS) Siapa yang tak kenal  Bali yang sudah menjadi magnet bagi banyak investor  untuk melakukan investasi property maupun tanah karena  Bali menjanjikan  banyak keuntungan bagi para investornya.  Lalu, tempat mana  lagi  di Indonesia yang juga akan memberikan keuntungan yang sama seperti Bali?



Lombok yang memiliki pemandangan alam yang luar biasa juga didukung oleh perkembangan pembangunan yang sangat pesat  pada  beberapa  tahun belakangan ini.  Pemerintah dan masyarakat telah sadar bahwa  daerah mereka mempunyai potensi  besar untuk  meningkatkan perekonomian masyarakat seperti  telah dibangunnya jalan bebas hambatan menuju Lombok, hotel berstandar internasional  dan telah beroperasinya Bandara Internasional  Lombok dengan rute  penerbangan ke luar negeri seperti Singapura, Malaysia, Rusia dan menyusul Australia dan Hong Kong. 

Luas Pulau Lombok sekitar 45 mil x 55 mil yang terletak disebelah timur Pulau Bali dengan ibukota Mataram.  Saat ini Lombok sedang bermetamorfosis untuk berubah  menjadi kawasan wisata utama di Indonesia.  Bukan hanya developer lokal tapi juga sudah ada sejumlah developer mancanegara yang hadir membangun sejumlah property resort di Lombok

Selong Selo
Terletak disebelah Barat Daya  Pulau Lombok  di perbukitan Jabon  yang dapat dijangkau  selama 25 menit dengan kendaraan dari Bandara Internasional Lombok atau satu jam perjalanan dari Mataram .  Selong Selo termasuk dalam wilayah Kabupaten Lombok Tengah dimana didaerah ini terdapat Pantai Selong Belanak yang merupakan saingan dari  Gili Trawangan yang  wajib Anda kunjungi bila ke Lombok.   


Pantai Selong Belanak memiliki pasir yang berbeda dengan pantai lain di Lombok bagian selatan. Umumnya pantai-pantai yang berada di Lombok bagian selatan ini mempunyai pasir yang khas, yakni pasir putih yang berbentuk seperti merica.  Air lautnya yang bening, pantai yang landai dengan pasir putih yang halus, bibir pantai yang memanjang, dan gugusan perbukitan hijau yang menjulang di sekililingnya menjadi lukisan yang sempurna.

Saat  ini  Selong Selo memiliki tanah seluas  lebih dari 7 hektar yang telah dibebaskan secara legal dimana project yang sedang dibangun infrastrukturnya yaitu area  Jabon Hill (Stage 1).  Luas Tanah yang dijual  mulai dari ukuran seluas 700 m2 s.d 4.000 m2 dengan harga mulai dari USD 65.000,- 


Saat ini masih tersisa 9 plots  yang dapat Anda miliki dengan sertifikat Hak Miliki atau HGB.  Untuk booking Fee sebesar USD 10.000,- Anda tidak perlu repot membangun jalan, menyediakan listrik dan air bersih  karena semuanya  sudah termasuk dalam fasilitas  yang disediakan bagi calon investor. 

Jadi jika Anda ingin berinvestasi tanah dan property, Lombok sangat ideal untuk Anda pilih maka kesuksesan terbuka didepan Anda. 


(st/veps)


Link article Investasi Tanah Di Lombok Menggiurkan

0 komentar:

Posting Komentar