Jumat, 06 September 2013

Juni 2014 Soft Opening The Crystal On The Bay-Nusa Dua

(VEPS) Pariwisata di Bali memang masih menjadi daya tarik bagi siapa saja baik para investor maupun wisatawan dimana tren perkembangan pariwisata di pulau Dewata ini masih terus naik. 

Oleh karena itu, salah satu pengembang PT. Crystal Land Development saat ini terus melakukan pembangunan untuk proyek Condotelnya The Crystal yang saat ini konstruksinya sudah pada lantai 4 dari total pembangunan 6 lantai. 


Promosi penjualan juga semakin gencar dliakukan diluar kota seperti Balikpapan , Samarinda, Surabaya, Manado dan yang baru-baru ini di Makasar. Pada pameran diberikan penawaran special bagi setiap pembeli 1 unit Penthouse seluas 110.8 m2 berhadiah mobil.


CEO PT. Crystal Land Development merasa yakin bahwa Condotel barunya The Crystal On The Bay  mampu bersaing dengan deretan hotel bintang lima yang sudah exist di Bali. Dengan keunikan yang dimiliki yaitu satu-satunya hotel yang memilki pantai hutan bakau sepanjang 100 meter yang dilestarikan serta dilindungi oleh pemerintah Bali, desain interior kelas dunia dan tawaran perolehan ROI sebesar minimal 8% per tahun dari harga pembelian 

Untuk Soft Opening The Crystal diadakan pada Juni 2014 dengan menggandeng Golden Tulip sebagai hotel management yang masih bagian dari Louvre Hotels Group, salah satu operator hotel terbesar di Eropa.

Tunggu apa lagi? Ingin berinvestasi dengan yield yang tinggi di lokasi premium?


Untuk informasi lengkap, silahkan menghubungi  Sharon – 082198207682, pin bb 22a76948  atau vibizproperti@gmail.com.

(st/veps)

Link article Condotel The Crystal On The Bay, Nusa Dua Soft Opening Juni 2014

0 komentar:

Posting Komentar