Senin, 15 Juli 2013

Veasna, Condotel Exclusive Di Pantai Jimbaran Bali Yang Laris



Pesona  Bali mampu  menarik  banyak turis  mancanegara  untuk  tinggal  berlama-lama di pulau dewata ini dan tidak  sedikit  yang  memilih  untuk menetap disini.  Sehingga tidak  salah jika banyak konsultan, agen  dan pakar investasi property  dunia mengatakan  bahwa  Bali adalah salah satu lahan  subur  dimana  bisnis investasi property  akan  berkembang  selain  Jakarta. 

Daerah Kuta, Nusa Dua, Seminyak, Sanur dan Jimbaran merupakan  lokasi  strategis  yang  menguntungkan untuk pengembangan investasi hotel berbintang  selama ini  sedangkan  untuk  seluruh  wilayah Bali, rata-rata 45%  merupakan Hotel Bintang empat.  Dalam riset  Knight Frank Indonesia,  ditunjukan bahwa  Bali  merupakan kota kedua setelah Jakarta yang memiliki  nilai property  yang tinggi.  Oleh karena itu, mengacu  pada hukum  ekonomi dimana dengan permintaan yang tinggi maka  penawaran  yang  akan diberikan semakin tinggi pula atau berbanding searah.  Bisa  kita bayangkan  dengan begitu  tinginya permintaan terhadap  ketersediaan property yang  dalam  perkembangannya  bukan  hanya dijadikan  sebagai  tempat  tinggal tetapi  juga  tempat  untuk  menjalankan  bisnis seperti lokasi perkantoran, gedung pertunjukan, condotel, hotel, restoran, dan lain-lain.


Saat ini Condotel atau  condominium hotel  adalah salah satu pilihan investasi unggulan  yang paling banyak  diminati dari segmen property dimana setiap  bulannya group-group  raksasa property dunia seperti Trump, Ritz Carlton,  Nikko Hotel dan Swiss Belhotel sukses  mengembangkan condotel  yang membuat  di kota tujuan wisata ataupun di pulau wisata di berbagai belahan dunia.

Salah satunya  adalah PT. Menara Batakan Jimbaran bekerjasama dengan  Era Point Globalindo, ASP dan EAR’S Corp  akan membangun sebuah condotel dikawasan yang paling terkenal sebagai destinasi wisata internasional di Pantai Jimbaran, yang terkenal dengan sunset view terbaik. 

Condotel Exclusive berbintang 5 di Jimbaran, Bali dengan berbagai kelebihan sebagai berikut:
1. ROI 16% selama 2 tahun !!
2. Capital Gain / Nilai Tanah yang selalu naik tiap tahunnya
3. Lokasi Strategis (4 Menit dari Benoa Square, 7 Menit dari Airport, 10 menit dari New Kuta Golf)
4. Dibangun diatas TANAH MILIK (BUKAN tanah sewa) - Status HGB STRATA TITLE (Jaminan investasi masa depan)
5. BEACH FRONT
6. Break Even Point dalam 6 TAHUN! (projected)
7. Fully Furnished
8. Dikelola oleh Oaks (anak perusahaan dari MINOR International Group, perusahaan pemilik hotel mewah lainnya antara lain Marriott, Four Seasons, St. Regis, dan lainnya)
9.  Design oleh THG from Australia
10. Mendapat 21 point untuk ditukarkan sebagai Jatah Menginap / Complimentary Stay
11. Bebas maintenance, service charge, biaya asuransi, dan segala macam bentuk resiko lainnya.
12.  Ada 2 tipe kamar dimana tipe standard terdiri dari:  1 Master Bedroom, 1 Dining Room, 1 Living Room,  1 Kitchen  yang bisa dipesan sekarang selagi masih harga promo.


Info lengkap hubungi :
Sharon Thio, Property Consultant - VEPS Executive Marketing Manager
phone :  0821-98207682, Email : vibizproperti@gmail.com, pin : 22A76948

1 komentar:

  1. artikel yg sungguh bermanfaat mas ,,
    ____________________________________________________________________________________________
    kunjung balik yah condotel berlokasi di jakarta, bali, yogyakarta,, murah dan berkualitas
    http://www.propertipremier.com/
    ___________________________________________________________________________________________-

    BalasHapus